Skip to main content
Pemberdayaan

Kegiatan Vidcon bersama Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI

Dibaca: 0 Oleh 01 Feb 2021Februari 8th, 2021Tidak ada komentar
Kegiatan Vidcon bersama Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bengkuluselatan.bnn.go.id,Manna–Badan  Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan (BNNK BS) Bertempat di Ruang Rapat BNNK BS Kec. Kota Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Senin, 01 Febuari 2021 Pukul 13.00 Wib s/d Selesai Seksi P2M BNNK Bengkulu Selatan telah Mengikuti Kegiatan Vidcon bersama Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI

1. Seksi P2M dan Subag Umum Perencanaan mengikuti Vidcon tentang Penyepakatan Kinerja Program Perberdayaan Peran Serta Masyarakat Tahun 2021 bersama dengan seluruh Kepala BNNP dan BNNK

2. Rapat dipimpin oleh Kepala Biro Perencanaan Settama BNN RI, Bapak Mardiharto Tjokrowasito, S.H., LLM., Direktur PSM, Bapak Brigjend Pol Richard Nainggolan, dan Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Madya, Ibu Widyah.

3. Adapun pelaksanaan rapat virtual ini bertujuan untuk menyepakati target kinerja program Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat untuk Tahun 2021. Rapat ini juga bertujuan untuk menciptakan komunikasi yang baik antara BNN Pusat dengan Wilayah.

4. Dengan penetapan target kinerja Program Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat, diharapkan seluruh satuan kerja dapat memenuhi capaian kinerja program pemberdayaan peran serta masyarakat dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan Program Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat.

5. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

#Warondrugs

Kegiatan Vidcon bersama Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel